Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Matematika Siswa Pada Proses Belajar Daring Kelas VIII MTs. Nurul Yaqin Kota Gorontalo Oleh: SESKAWATI IBRAHIM Tanggal: 10.01.2022
Deskripsi Kemampuan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Tibawa Dalam Mengaitkan Objek Matemetika Pada Materi Pola Bilangan Oleh: AMALIA TATU Tanggal: 17.12.2021
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline pada Materi Statistika Di Kelas VIII-2 SMP Negeri 2 Telaga Biru Oleh: KARTINI AYU ABDUL KADER Tanggal: 30.12.2021
Deskripsi Kemampuan Penalaran Matematika Siswa Dalam Masalah Kontekstual Pada Materi Barisan dan Deret Di Kelas VIII SMP Negeri 11 Gorontalo Oleh: SITI NURHAYATI Tanggal: 18.03.2022
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Melalui Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline Pada Materi Peluang di Kelas VIII SMP Negeri 2 Telaga Biru Oleh: FREGITA HABUKE Tanggal: 11.01.2022
Pengembangan Multimedia Game Petualangan Dalam Limas (PDL) Berbasis Mobile Learning di Kelas VIII SMP Negeri 1 Tilango Kab. Gorontalo Oleh: UKHTI NURFAJRIAH SASMITA IJONU Tanggal: 24.09.2021
PENGARUH PENDEKATAN SCIENTIFIC LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DI KELAS X, MAN 1 KOTA GORONTALO Oleh: NURJANA NAMKO LADJALI Tanggal: 18.10.2021
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Multimedia Game Petualangan Dalam Limas (PDL) Berbasis Mobile Learning Berbantuan Model Project Based Learning Pada Materi Limas Di Kelas VIII-1 SMP Negeri 1 Tilango Oleh: AULIA VANISA MOKODOMPIT Tanggal: 24.09.2021
Pengaruh Penggunaan Multimedia Game Petualangan Dalam Limas (PDL) Berbasis Mobile Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Kelas VIII SMP Negeri 1 Tilango Oleh: DIYANTI DOMILI Tanggal: 18.06.2021
Pengaruh Penggunaan Multimedia Pembelajaran Interaktif terhadap hasil belajar siswa pada materi bola kelas IX SMP Negeri 2 Gorontalo Oleh: FITRA REZA DJ. WARES Tanggal: 24.09.2021
Deskripsi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Materi Relasi dan Fungsi dalam Soal Cerita Di Kelas VIII SMP Negeri 11 Gorontalo Oleh: GITA ANDRIYANI Tanggal: 18.03.2022
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Aritmatika Sosial Di Kelas VII SMP Negeri 2 Limboto Oleh: TRISTANTI ANGGRAINI USMAN Tanggal: 24.09.2021
PENGARUH MODEL AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 KABILA BONE Oleh: LISTA AMLAIYA Tanggal: 10.03.2022
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Media Pembelajaran Youtube Pada Materi Vektor Dimensi Tiga di Kelas X IPA-3 SMA Negeri 1 Tibawa Pada Masa Pandemi Covid-19 Oleh: ZULKIFLI HASYIM Tanggal: 09.09.2021
PENGEMBANGAN MEDIA BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE SITES PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII SMP/MTS Oleh: ARIF MAWAS PAMBUDI Tanggal: 13.01.2022
Hubungan Gaya Kognitif Siswa Dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Botupingge Oleh: ADRIAN PATINGKI Tanggal: 06.06.2022
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau dari Penggunaan Multimedia Game Petualangan Dalam Limas (PDL) Berbasis Mobile Learning Kelas VIII SMP Negeri 1 Tilango Oleh: NADILA NURFARIZA TAHIR Tanggal: 18.06.2021
Efektivitas Pembelajaran Daring di Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Negeri Gorontalo Oleh: AGUS HUMALANGGI Tanggal: 13.01.2022
Deskripsi Proses Penemuan Siswa Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar di SMAN 1 Telaga, Kabupaten Gorontalo Oleh: SRI MAULANA DALI Tanggal: 18.06.2021
Persepsi Orang Tua Terhadap Pelaksanaan Belajar dari Rumah pada Pembelajaran Matematika Oleh: YULISMA H. NUNA Tanggal: 12.01.2022
HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SMA NEGERI 4 GORONTALO Oleh: SRI WINDRIANA NGABITO Tanggal: 06.06.2022
Implementasi Model Pembelajaran SOLE (Self Organized Learning Environment) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo Pada Materi Persamaan Trigonometri Oleh: NURMALA NIODE Tanggal: 18.03.2022
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MELALUI BLENDED LEARNING PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 KABILA Oleh: REKA JULIANA Tanggal: 13.01.2022
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK YANG BERORIENTASI BLENDED LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII SMP/MTS Oleh: MOH. ARIF W.S Tanggal: 12.01.2022
Pengaruh Blended Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Kabila Pada Materi Prisma dan Limas Oleh: ALVIN YULIA SAGITA Tanggal: 13.01.2022