Deskripsi Kemampuan Kognitif Siswa dalam Menyelesaikan Soal HOTS pada Materi Laju Reaksi di SMA Negeri 4 Gorontalo Oleh: DEWI SASKIA MAMONTO Tanggal: 10.01.2022
Pengaruh Penerapan Media Audio-visual Berbasis Kasus Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Laju Reaksi di SMA Negeri 1 Bolaang Uki Oleh: SITI ANISA GOBEL Tanggal: 06.01.2022
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek Pada Materi Laju Reaksi Di SMA Negeri 1 Gorontalo Oleh: ABDUL HARIS SYAHRAIN Tanggal: 12.01.2022
Analisis Pemahaman Konsep Pada Materi Hidrokarbon Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Paguyaman Pantai Oleh: WINDRIYANI S. KANALIA Tanggal: 28.01.2022
Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw Berorientasi STEM Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Klasifikasi Materi Dan Perubahannya Di Kelas VII SMP Satap Tontulow Oleh: MEGAWATI LATABI Tanggal: 28.01.2022
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK EMPAT TINGKAT BERBASIS HOTS Oleh: TARMA ALVIANA MUHRIDJA Tanggal: 03.12.2021
Pengaruh Pembelajaran Model Online Driver Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Xi Sma Negeri 1 Bintauna Pada Materi Laju Reaksi Oleh: SRI REVAYANA KUPANG Tanggal: 30.03.2022
Analisis Miskonsepsi Siswa Menggunakan Tes Diagnostik Three Tier Multiple Choice Dalam Materi Sifat Koligatif Larutan Kelas XII IPA MAN GORONTALO Oleh: NUR APRILIANI DJAFAR Tanggal: 26.11.2021
Analisis Miskonsepsi Larutan Penyangga dengan Tes Pilihan Ganda Empat Tingkat pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Gorontalo Oleh: MAIMUN WAHAB Tanggal: 26.11.2021
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Materi Laju Reaksi Oleh: IKA RIYANA TUNGKAGI Tanggal: 25.02.2022
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA KELAS XII SMA NEGERI 1 GORONTALO UTARA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM Oleh: RILASTI YUNUS Tanggal: 06.01.2022
DESKRIPSI KEMAMPUAN REPRESENTASI KIMIA SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT KELAS X SMA NEGERI 1 TELAGA Oleh: RIFKA SULEMAN Tanggal: 22.12.2021
Kajian Kemampuan Mahasiswa dalam Membangun Argumentasi Ilmiah tentang Konsep Asam Basa ditinjau dari Adversity Quotient (kemampuan menyelesaikan masalah) dan Self Efficacy (kepercayaan diri) Oleh: RAHMAWATI HILALA Tanggal: 12.11.2021
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA dan SMK Dalam Menyelesaikan Masalah Konsep Asam Basa (Penelitian di SMAN 1 Limboto, SMAN 2 Limboto, dan SMKN 2 Limboto) Oleh: ALHAWID DETUAGE Tanggal: 12.11.2021
Analisis Kemampuan Literasi Sains Ditinjau dari Aspek Kompetensi Sains Siswa SMP Negeri 1 Gorontalo dan SMP Negeri 2 Gorontalo pada Materi Global Warming Oleh: FARNAWATY ZAINUDIN Tanggal: 17.12.2021
ANALISIS MISKONSEPSI DAN FAKTOR PENYEBAB MISKONSEPSI SISWA DALAM MATERI PEREAKSI PEMBATAS KELAS XI IPA MAN 1 KOTA GORONTALO Oleh: ADELIA NUR POLAMOLO Tanggal: 06.01.2022
Identifikasi Tingkat Pemahaman Konsep Larutan Elektrolit dan Non elektrolit Pada Siswa Kelas X Dengan Menggunakan Tes Diagnostik Two-Tier Multiple Choice Di SMA Negeri 1 Tapa Oleh: FATHIA Tanggal: 07.01.2022
Pengaruh Strategi Predict-Observe-Explain (POE) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perpindahan Kalor Kelas VII SMP Negeri 9 Gorontalo Oleh: SRI INGKE ISMAIL Tanggal: 10.01.2022
Analisis Miskonsepsi Siswa Menggunakan Three Tier Multiple Choice Test Pada Materi Bentuk Molekul Kelas X MIA Di SMA Negeri 1 Lakea Oleh: SELVIENA Tanggal: 06.01.2022
Strategi Modifikasi Kelompok Dalam Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Kelas VII Pada Materi Kalor Oleh: FEBRIANA Tanggal: 07.01.2022
Pembelajaran Dengan Model Discovery Learning Berbasis Chemdraw Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ikatan Kovalen Siswa Kelas X IPA 3 SMA Negeri I Suwawa Oleh: APRIYANTO SYAWAL Tanggal: 07.01.2022
ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PADA MATERI ASAM BASA SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 1 GORONTALO SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 Oleh: HARDIANTI DAING Tanggal: 26.11.2021
Pengaruh Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP Kelas VIII pada Materi Pesawat Sederhana Oleh: MARIA MOUKO Tanggal: 25.05.2022
Identifikasi Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Non-Elektrolit Di SMA Negeri 1 Gorontalo. Oleh: SRIYANTI S SAID Tanggal: 21.04.2022
ANALISIS KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA DI KOTAMOBAGU Oleh: ARDIYANTI DAMOPOLII Tanggal: 12.01.2022