Penerapan Model Pembelajaran Self-Directed Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kelas XI IPA1 SMA Negeri 1 Gorontalo Oleh: ANDI WIRDAYANTI Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Student facilitator and Explaining Dan Snowball Throwing Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas IXD Sekolah Menengah Pertama Negeri I Suwawa Kabupaten Bone Bolan Oleh: MARSABELA PAPUTUNGAN Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Pemahaman Siswa Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Guided Teaching Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Suwawa Kabupaten Bone Bolango Oleh: WAHYUDIN ADJILAHU Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Somatic, Auditori, Visual, Dan Intelektual (SAVI) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Kelas VIII1 Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Tilamuta Kab. Boalemo Oleh: RIZAL TAIB Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Reciprocal Teaching pada mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Kelas VIIIA Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Botupingge Oleh: ABD. RAHMAN DJIBU Tanggal: 26.10.2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER DAN TIME TOKEN PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VIII2 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 SUWAWA Oleh: INDRIANI DAUD Tanggal: 26.10.2019
PERILAKU PEMILIH MASYARAKAT KECAMATAN LEMITO PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH PROVINSI GORONTALO TAHUN 2017 Oleh: ILYAS HASAN Tanggal: 26.10.2019
MENINGKATKAN AKTIFITAS BELAJAR SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DAN BUZZ GROUP PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS IX1 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 TELAGA KABUPATEN GORONTALO Oleh: HAMDAN HAMID Tanggal: 26.10.2019
Kreativitas Guru Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Koperatif Tipe Marry Go Round Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Kelas VIII 4 Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Suwawa Oleh: ISRAWATI NGIU Tanggal: 26.10.2019
Penggunaan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata PelajaranPendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Kelas VIII8 Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 Gorontalo Oleh: NURHAYATI H. AMAY Tanggal: 26.10.2019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA MINAT BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATA PELAJARAN PPKN DI SMP NEGERI 1 TILONGKABILA Oleh: INDRI MUSA Tanggal: 26.10.2019
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Rendahnya Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran PPkn Di SMP Negeri 1 Bulango Timur Oleh: MARMETA HUSAIN Tanggal: 26.10.2019
Penerapan Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas VII6 Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tapa Oleh: NUR'AIN PATARANI MUCHSIN Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Melalui Metode Pembelajaran Learning Start With A Question Di Kelas VII3 Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tapa Oleh: SARINI YUSUP Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Aktifitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan melalui Model Pembelajaran Index Card Match Di Kelas VII-5 Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tapa Oleh: NURTIN DAMITI Tanggal: 26.10.2019
Pengaruh Teman Sebaya Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa di Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewaqrganegaraan, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo Oleh: LAMPIN ALI Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidkan Pancasila Dan Kewarganegaraan Dengan Menggunakan Model Pemebelajaran Storytelling dan Picture and Picture Di Kelas VII2 MTs Negeri 1 Kota Gorontalo Oleh: ZULKIFLI NONGE Tanggal: 26.10.2019
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN VAK (VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN KELAS VIID DI SMP NEGERI 1 KABILA Oleh: SRI MARIYANTI TOLULU Tanggal: 26.10.2019
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCHUNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DIKELAS VIIA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 BULANGO TIMUR Oleh: NURHAYATI NANI Tanggal: 26.10.2019
Penerapan Model Pembelajaran Gallery Walk untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Di Kelas VIIA Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Gorontalo Oleh: ULFAWATY AHMAD Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Kreativitas Belajar Siswa Melalui Model Treffinger Pada Mata Pelajaran PPKn di Kelas VIII6 SMP Negeri 6 Gorontalo Oleh: NURMILA ANANI Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Model PAIKEM Pada Mata Pelajaran Pendididikan Pancasila Kewarganegaraan Di Kelas VIII Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Muhammadiyah Tolinggula Kabupaten. Gorontalo Utara Oleh: RAHMAWATI KA`NANG Tanggal: 26.10.2019
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Melalui Penerapan Model Pembelajaran Indeks Card Match Di Kelas VIII SMPN 5 Satap Batudaa Pantai Oleh: ISRAN B. NGAU Tanggal: 26.10.2019
Penerapan Model Reciprocal Learning Dan Take And Give Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan di Kelas VIII10SMP Negeri 6 Gorontalo Oleh: WINDAWATI SUDIRMAN Tanggal: 26.10.2019
Persepsi Masyarakat Tentang Anak Putus Sekolah Akibat Pernikahan Dini di Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo Oleh: SISKAWATI AMBRIN Tanggal: 26.10.2019