Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa (Suatu Penelitian Pada Materi Luas Permukaan Dan Volume Prisma Dan Limas Di Kelas VIII SMP Negeri 8 Gorontalo) Oleh: USWATUN HASANAH Tanggal: 10.09.2014
DESKRIPSI KEMAMPUAN KOMUNIKASI LISAN MATEMATIKA SISWA DI SMP NEGERI 1 TILONGKABILA Oleh: DIAN SULEMAN Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA DI SMP N 7 TELAGA BIRU PADA MATERI HIMPUNAN Oleh: SRI SUSANTI ILYAS Tanggal: 18.02.2015
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (PBM) Pada Materi Geometri (studi kasus di SMA Negeri 1 Limboto) Oleh: NI WAYAN SUSILAWATI Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI VOLUME DAN LUAS PERMUKAAN LIMAS Oleh: AYU AMELIA DUNGGIO Tanggal: 10.09.2014
DESKRIPSI EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH PADA MATERI LUAS PERMUKAAN DAN VOLUME KUBUS DAN BALOK Oleh: NURAIN M. MOOTALU Tanggal: 10.09.2014
DESKRIPSI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KABILA PADA MATERI PERTIDAKSAMAAN SATU VARIABEL Oleh: SILVANA ABDULLAH Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based Instruction) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Untuk Sub Materi Pokok Lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 15 Gorontalo Oleh: INTI POPIRTASARI LANUR Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Pendekatan Scientific Terhadap Kemampuan Penalaran Matematika Siswa SMP Oleh: VIENA OCTAVIANA SURYANI Tanggal: 10.09.2014
DESKRIPSI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA MATEMATIKA PADA MATA KULIAH PROGRAM LINEAR Oleh: FEBRY RIZKI SUSANTI KALAKA Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Penerapan Strategi Konflik Kognitif Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Oleh: HASLINDA PONAMON Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH MODEL PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK Oleh: ALI RUSMAN Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Model Penemuan Terbimbing dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Oleh: YUNIATY Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Model Penemuan Terbimbing Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa pada Materi Kubus dan Balok Oleh: SISKA Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH MODEL PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA Oleh: YULIANTI S. GESA Tanggal: 10.09.2014
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Laki-laki dan Siswa Perempuan Oleh: SITI AZIZAH A. HUSAIN Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Pendekatan Ilmiah (Scientific Approach) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Kelas VII Materi Layang-Layang dan Trapesium Oleh: SRI WIDARTI R. ODJO Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN BANGUN DATAR (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 7 Telaga Biru) Oleh: AMINUDDIN Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI LUAS PERMUKAAN DAN VOLUME KUBUS DAN BALOK Oleh: RIKMAN BEGA Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP pada Materi Luas Permukaan dan Volume Balok Oleh: SEPRIANTI Tanggal: 18.02.2015
Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Materi Bangun Datar Segiempat Oleh: RAHMAWATY ABAS Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 TELAGA Oleh: NURWULAN SARI Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 7 KOTA GORONTALO (Penelitian Eksperimen pada Siswa Kelas VIII Pada Materi Prisma Tegak dan Limas) Oleh: ELSA ERLITA SARI Tanggal: 18.02.2015
Pengaruh Metode Pembelajaran Penemuan Terbimbing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa pada Materi Luas Permukaan dan Volume Balok Oleh: SRI DEVIYANTI ARIANATA ALI Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 limboto pada Sub Materi Luas Permukaan dan VOLUME Kubus dan Balok) Oleh: NANGSI NUR Tanggal: 18.02.2015