Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Pemuaian Oleh: I MADE AGUS BUDIANTARA Tanggal: 18.02.2015
Deskripsi Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran SAINS pada Materi Bunyi Melalui Pendekatan PAKEM di SMP se Kota Gorontalo Oleh: RIZAT MARDANA Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH PENERAPAN METODE COLLEGE BALL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA MATERI LISTRIK DINAMIS Oleh: IRMAYANTI SYAMSUDIN HADER UMURA Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI KALOR Oleh: IRMAWATI PANNA Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA Oleh: DEWI PRAMITA SARI Tanggal: 18.02.2015
Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa Pada Materi Fluida Oleh: SARI NOVIANTY HUNTU Tanggal: 18.02.2015
Analisis konsepsi Mahasiswa Peserta Praktikum Fisika Dasar 1 Menggunakan Certainty of Respons Index (CRI) pada Materi Gerak Jatuh Bebas dan Gerak Harmonis Sederhana Oleh: NURLELA ALAMATI Tanggal: 10.09.2014
Analisis Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Setelah Mengikuti Praktikum Fisika Dasar I Pada Topik Prinsip Archimedes Oleh: RATMILIYA S. HALI Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA PADA MATERI GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK Oleh: RIVAL TONTOLI Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Suhu dan Kalor Oleh: NURLIA Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGOTHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MA MUHAMMADIYAH KOTA GORONTALO Oleh: JURNIATI PAKA Tanggal: 16.06.2015
Pengaruh Penerapan Model Siklus Belajar Abduktif Empiris Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Kalor Oleh: ANISA I. LAUSENG Tanggal: 10.09.2014
Pengembangan Perangkat Pembeajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Perpindahan Kalor Oleh: DEISY REGINA IBRAHIM Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Oleh: NUR'AFNI Tanggal: 10.09.2014
DESKRIPSI HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MELALUI PENDEKATAN PAKEM PADA PEMBELAJARAN SAINS MATERI BUNYI Oleh: ELYAS Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH PENERAPAN MODEL SIKLUS BELAJAR 5E TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA PADA MATERI SUHU DAN KALOR Oleh: ORIN MONOARFA Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Penerapan Intregrasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stik dan Model Pembelaran STAD terhadap Hasil Belajar Materi Getaran dan Gelombang Oleh: IDRIS MANTI AHMAD Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Penerapan Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perpindahan Kalor. Oleh: ZULFIKA MULANE Tanggal: 18.02.2015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DIKELAS X SMA NEGERI 1 BONGOMEME Oleh: RAHAYU T. KENDJI Tanggal: 18.02.2015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA MELALUI PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES PADA TOPIK PERUBAHAN SIFAT BENDA. Oleh: OLAN SALIM Tanggal: 18.02.2015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Fisika dengan Menggunakan Pendekatan Pebelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Besaran dan Satuan Oleh: MELINDA I. USMAN Tanggal: 16.06.2015
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Melalui Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada materi Besaran Dan Satuan Oleh: NINGSI TILAHUNGA Tanggal: 16.06.2015
DESKRIPSI KARAKTER SISWA PADA PEMBELAJARAN SAINS MATERI BUNYI Oleh: RIA FACHRIA TAMETUO Tanggal: 18.02.2015
Pengaruh Penggunaan Media Video Pembelajaran Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran IPA-Fisika (suatu penelitian di SMP Negeri 1 Telaga Kab. Gorontalo). Oleh: SANTI M. MADODAHI Tanggal: 18.02.2015