Telaah Fundamental Neutrino Dirac dan Majorana Dalam Gravitasi Einstein Oleh: RABIUDIN Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA Oleh: ISTIANAH Tanggal: 18.02.2015
DESKRIPSI KARAKTER SISWA DALAM PEMBELAJARAN SAINS PADA MATERI BUNYI KELAS VIII SMP NEGERI 7 KWANDANG Oleh: MISRAN LIMONU Tanggal: 18.02.2015
Deskripsi Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Pada Pembelajaran IPA Materi Bunyi Oleh: EVA ALFIDAYANI Tanggal: 18.02.2015
DESKRIPSI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA TOPIK BUNYI Oleh: NURNANINGSI RAHMAN Tanggal: 18.02.2015
Hubungan Antara Kemampuan Dasar Matematika Terhadap Hasil Belajar Fisika Unit Teori Kinetik Gas Siswa SMA Negeri 1 Tilamuta Oleh: MASNA DARISE Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Model Genius Learning Tipe Modelling The Way Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA-Fisika Pada mata Pelajaran Energi (suatu Penelitian di SMP Negeri 2 Gorontalo) Oleh: ULYANA EKAWATI Tanggal: 18.02.2015
Deskripsi Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Pada Materi Bunyi Oleh: YURNA Tanggal: 10.09.2014
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE PADA MATA PELAJARAN IPA FISIKA PADA MATERI TEKANAN DI KELAS VIII 6 SMP NEGERI 1 TAPA Oleh: SITRA DALANGGO Tanggal: 18.02.2015
HUBUNGAN ANTARA PEMBERIAN TUGAS DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA MATERI TEKANAN Oleh: DESTIA ISMAIL Tanggal: 18.02.2015
Karakterisasi Kandungan Mineral dan Unsur Penyusun pada Pasir Sungai Bolango Oleh: WINDA SRIWULANDARI W. WUWUNGAN Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament terhadap hasil belajar siswa pada topik besaran dan satuan Oleh: RUSNI DJAUHARI Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ARTIKULASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI BUNYI DI SMP NEGERI 2 BONGOMEME Oleh: MERIATI UNO Tanggal: 18.02.2015
KARAKTERISASI KANDUNGAN MINERAL DAN UNSUR PENYUSUN BATU GAMPING Oleh: RUSLAN TIMPOLA Tanggal: 10.09.2014
DIMENSI EKSTRA MODEL ARKANI-HAMED-DIMOPOULOS-DVALI (ADD) DAN MODEL KALUZA-KLEIN (KK) Oleh: ARIMAL Tanggal: 18.02.2015
Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Type Two Stay Two Stray Pada Mata Pelajaran IPA dengan Pokok Bahasan Besaran dan Satuan SMP Negeri 6 Satap Telaga Oleh: KARMILA M. PIYO Tanggal: 18.02.2015
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Energi Dan Usaha Di SMP Negeri 2 Kwandang Oleh: ASNA AHMAD Tanggal: 18.02.2015
Hubungan antara kecemasan belajar dengan hasil belajar fisika siswa berprestasi Oleh: SITTI FATIMAH ZAINAL Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA FISIKA (Suatu Penelitian di SMP Negeri 1 Kwandang) Oleh: SYAHRA LATAPENG Tanggal: 18.02.2015
Deskripsi Keaktifan Belajar Siswa di Madrasah Aliyah Al-Huda Gorontalo Oleh: DAHLIA ANGKUMONA Tanggal: 18.02.2015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI BUNYI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED HEAD TOGETHER Oleh: ISHAK ADAM Tanggal: 18.02.2015
PENERAPAN STRATEGI REACT ( RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TEKANAN KELAS VIII SMP N 1 BOLIYOHUTO Oleh: EFRIYANTI KASMAN TALIPI Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI SMP NEGERI 1 BILUHU Oleh: FRANSISKAWATI DUMBELA Tanggal: 18.02.2015