MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIFE QUESTION STUDENT HAVE PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM (Suatu Penelitian Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Tridharma Kota Gorontalo) Oleh: SRIWAHYUNI Tanggal: 18.02.2015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA SURYA MELALUI INTEGRASI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN METODE PROBLEM SOLVING Oleh: TUTI RAHMAN Tanggal: 18.02.2015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Melalui Model Pembelajaran Cooperative Script Pada Topik Sumber Daya Alam ( Suatu Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas XI SMA Tridharma Kota Gorontalo ) Oleh: UPIYANTO Tanggal: 18.02.2015
Meningkatkan Hasil Belajar Geografi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Materi Tata Surya Siswa Kelas X (Sepuluh) Di SMA Tridharma Kota Gorontalo Oleh: YAHIP PONGE Tanggal: 16.06.2015
PEMETAAN PENGGUNAAN LAHAN MENGGUNAKAN CITRA SATELIT QUICKBIRD DI PULAU MOHINGGITO KECAMATAN ANGGREK KABUPATEN GORONTALO UTARA Oleh: YERY H. K. DAUD Tanggal: 18.02.2015
DESKRIPSI DAN EVALUASI ALUMNI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI UNG Oleh: ABDUL RAHMAN HARUN Tanggal: 18.02.2015
Deskripsi Cara Belajar Siswa SMA Prasetya Kota Gorontalo pada Mata Pelajaran Geografi Oleh: PONIHINDRAWATI S. PAMA Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DENGAN MATERI HIDROSFER Oleh: RIRIN DJAFAR Tanggal: 18.02.2015
PENGARUH PENGGUNAAN INTERNET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DI KELAS XI SMA NEGERI 2 GORONTALO. Oleh: SITTI FITRIATI Tanggal: 16.06.2015
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ACTIVE KNOWLEDGE SHARING PADA TOPIK HIDROSFER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA Oleh: SUSANTI DEMULAWA Tanggal: 18.02.2015
HUBUNGAN ANTARA PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERORIENTASI AKTIVITAS SISWA (PBAS ) DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI Oleh: NURLAILA HAMZA Tanggal: 10.09.2014
Analisis Dan Pemetaan Sebaran Sekolah Berbasis Sistem Informasi Geografis , Studi Kasus Kabupaten Pohuwato Oleh: DEDYANTO IGIRISA Tanggal: 10.09.2014
PENGARUH PENERAPAN METODE ROLE PLAYING TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI TOPIK TATA SURYA Oleh: SAELAN Tanggal: 18.02.2015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI TOPIK SUMBER DAYA ALAM (Suatu Penelitian Tindakan di Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Bonepantai) Oleh: LA RAMADA Tanggal: 18.02.2015
PENGEMBANGAN MEDIA REALIA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI MATERI LINGKUNGAN HIDUP Oleh: NUSLAN NASRUN Tanggal: 16.06.2015
Hubungan Antara Minat Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Geografi Oleh: WAHID JAMIL Tanggal: 10.09.2014
Persepsi Siswa Terhadap Penggunaan Media Pembelajaran pada Mata Pelajaran Geografi di SMA se Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Oleh: YASRIN KARIM Tanggal: 10.09.2014
pengaruh penerapan pendekatan kontekstual (contextual teaching end learning) terhadap hasil belajar siswa pada materi sumber daya alam Oleh: TASLIM Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Geografi Di Kelas XI SMA Prasetya Gorontalo Oleh: NURIANI N. BATALIPU Tanggal: 18.02.2015
Pengaruh Penggunaan Media Microsoft Powerpoint berbasis cooperative tipe learning together terhadap hasil belajar siswa SMA Mata Pelajaran Geografi Materi Sumber Daya Alam dan Jenisnya Oleh: WISRA ANUBA Tanggal: 10.09.2014
Kajian Spasial Sebaran Sekolah SMP/MTs di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Oleh: WIRANDA ADAM Tanggal: 10.09.2014
HUBUNGAN LINGKUNGAN KELUARGA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM (Suatu Penelitian Di Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Gorontalo) Oleh: NURAIN SUMA Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Informaion Search Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Materi Hidrosfer Oleh: FAJRIANSYAH Tanggal: 10.09.2014
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Topik Demografi Oleh: RAEHAN POTABUGA Tanggal: 10.09.2014