MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI GABUNGAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN TALKING STICK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH MUHAMMADIYAH KABILA Oleh: YOLANDA IDRIS Tanggal: 30.08.2017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chip Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VIII A MTS Al - Khairaat Dulupi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Oleh: IRHAM IDRUS Tanggal: 08.02.2018
Meningkatkan Kemampuan Siswa Dalam Mengemukakan Pendapat Melalui Model Pembelajaran Listening Team Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas XI IPS-3 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kabila Oleh: NUR AFNI ALI Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Melalui Model Group Investigation dan Strategi Pembelajaran Inquiri Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kelas IX2 SMP Negeri 1 Tilango Kabupaten Gorontalo Oleh: JEFRI YUNUS Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL TEAM QUIS DAN TALKING STICK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VII2 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 TILANGO Oleh: NOFITA KARIM Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Pemahaman Siswa Melalui Model Pembelajaran Index Card Match Pada Mata Pelajaran PPKn di Kelas X A SMA Negeri 2 Tilamuta Oleh: STEFANI A. HANAPI Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Gabungan Model Pembelajaran Problem Bassed Introduction dan Debate Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kelas VIII A SMP Negeri 6 Botumoito Kabupaten Boalemo Oleh: RIDWAN SAID Tanggal: 08.02.2018
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KEWARGANEGARAAN MELALUI GABUNGAN MODEL KELILING KELOMPOK DAN SCRAMBLE DI KELAS VIII A SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 MANANGGU KABUPATEN BOALEMO Oleh: IMELCHARIS V. IMON Tanggal: 03.05.2018
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Melalui Gabungan Model Example Non Example dan Thing Pair Share di Kelas VIII A SMP Negeri 2 Botumoito Oleh: LIAWATI PAKANA Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE DISKUSI DAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VII A SMP NEGERI 1 TILANGO KABUPATEN GORONTALO Oleh: OCTA LIBRATA ZUMAIR Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Pembelajaran Global ( Ganze Method ) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Dikelas X1 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Popayato Oleh: LEPRANDI MITCHELL ERWIN RUMONDOR Tanggal: 08.02.2018
Penerapan Model Pembelajaran Buzz Group Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan di Kelas VIII.I SMP Negri 2 Botumoito Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Oleh: INDRAWATI RAHMOLA Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Kemampuan Siswa Berpikir Secara Sistematis Melalui Model Pembelajaran Telaah Yurisprudensi (Jurispudential Inquiry) di Kelas IX1 Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 Kota Gorontalo Oleh: SANDRA AYUNINGTYAS Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE DAN ARTIKULASI PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS IX1 SMP NEGERI 1 TILANGO Oleh: LUTER N. HAMID Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTOMING PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS IX3 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 TILANGO KABUPATEN GORONTALO Oleh: SITI RAHMATIA LIPUTO Tanggal: 08.02.2018
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions dan Number Head Together pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kelas X SMK N 1 Kotamobagu Oleh: RIFTADILA MOKOAGOW Tanggal: 03.05.2018
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan dengan menggunakan Model Pembelajaran Tebak Pelajaran di Kelas VIIIC SMP Negeri 2 Pulubala Oleh: WINDRIYANI TOMA Tanggal: 30.08.2017
Penerapan Model Pembelajaran Point Couter Point Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKn dikelas VIII2 SMP Negeri 1 Tilango Oleh: MARYAM MUSTAFA Tanggal: 08.02.2018
Meningkatkan aktivitas belajar siswa melalui penerapkan strategi pembelajaran Think-talk-write pada mata pelajaran PKn di kelas VIII1 SMP Negeri 10 gorontalo Oleh: RESKA PUTRI ISMAIL Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Melalui Model Pembelajaran Terbuka (Open Ended Learning) Di Kelas VII2 Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Tilamuta Oleh: RISTIN DAO Tanggal: 08.02.2018
MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN (PPKn) DI KELAS VII3 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 BATUDAA Oleh: IQBAL SAPUTRA MALIK Tanggal: 08.02.2018
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHERE (TPS) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI KELAS X SMK PERTANIAN GOTONG ROYONG GORONTALO Oleh: ZAMAL Tanggal: 30.08.2017
PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN UNG DALAM PENYELESAIAN TUGAS MATA KULIAH MAHASISWA PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO Oleh: RIN KOBANDAHA Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING (BELAJAR TUNTAS) DI KELAS VIIIA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 16 KOTA GORONTALO Oleh: FITMAN ANDILAS Tanggal: 30.08.2017
Penerapan Strategi Pembelajaran Quantum Learning Bermuatan Karakter Untuk Meningkatkan Kreatifitas Berpikir Siswa Pada Mata Pelajaran PPKn Di Kelas VIII SMP Negeri 4 Botumoito Oleh: RAHMAWATI INAKU Tanggal: 30.08.2017