STUDI PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA DALAM MEMBANGUN KONSEP MELALUI PENGGUNAAN GAMBAR SEBAGAI REPRESENTASI FENOMENA REAKSI REDOKS Oleh: MERI OKTAVIANI MOHAMAD Tanggal: 07.02.2019
analisis tingkat pemahaman konsep siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Telaga Biru pada materi larutan penyangga dengan menggunakan Four-Tier Multiple Choice Diagnostic Instrument Oleh: YENI RAHMAN Tanggal: 30.08.2018
pengaruh metode thinking aloud pair problem solving (TAPPS) terhadap hasil belajar dan retensi hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA N 1 tapa pada materi pokok hidrolisis garam Oleh: APRIYANTI VIVIT NOE Tanggal: 30.08.2018
Hubungan Adversity Quotient (AQ) Dengan Kemampuan Kognitif Mahasiswa Jurusan Kimia Materi Kimia Unsur Transisi Oleh: ZOELKIFLI BUCHARI Tanggal: 30.08.2018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Ikatan Kimia Berbasis Model Pembelajaran Pemaknaan untuk Melatihkan Sensitivitas Moral Siswa SMA Oleh: ALFIKRY GONIBALA Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REDUKSI DAN OKSIDASI Oleh: SITI APRIANI NOHO Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH STRATEGI REACT TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI SMA NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: MARLINA H. NAIYO Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH MODEL PROBLEM SOLVING TERHADAP SELF-CONFIDENCE DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REAKSI OKSIDASI REDUKSI KELAS X DI SMA NEGERI 2 TILAMUTA Oleh: MUSTARI S. TAMALU Tanggal: 07.02.2019
Pengaruh Pemberian Tugas Berbasis Portofolio Terhadap Hasil Belajar Reaksi Oksidasi-Reduksi Siswa Kelas X di SMA Negeri 4 Gorontalo Oleh: NOVENDRA S. ABAS Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI POGIL TERHADAP REDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP REDOKS DI SMA NEGERI 1 TAPA Oleh: KRISTIN LINTONG Tanggal: 30.08.2018
Penerapan Model Pembelajaran Modified Inquiry Untuk Memprevensi Miskonsepsi Pada Konsep Reaksi Redoks Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Limboto Oleh: YUSNITA NUU Tanggal: 07.02.2019
Hubungan Kecerdasan Emosional (Emotional Quotient) dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA Negeri 1 Telaga Oleh: IRAWATI DAUD Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) MENGGUNAKAN MEDIA PERMAINAN LUDO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID BAGI SISWA SMA N 4 GORONTALO Oleh: REYKA ELISA MAMONTO Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRSENTASI KIMIA SISWA KELAS X PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMA TERPADU WIRA BHAKTI GORONTALO Oleh: DEWI MULIAWATI J. BAIT Tanggal: 30.08.2018
PENGATUH STRATEGI PDEODE (PREDICT, DISCUSS, EXPLAIN, OBSERVE, DISCUSS, EXPLAIN) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM KELAS X SMA NEGERI 3 GORONTALO Oleh: MASRIA OCTAVIANTI JAINAHU Tanggal: 07.02.2019
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Berbantuan Lembar Kerja Berstruktur Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Materi Konsep Mol Oleh: MARINI NUR LATIFAH Tanggal: 07.02.2019
Hubungan Motivasi Belajar dan Keterampilan Metakognisi dengan Pemecahan Masalah Kimia pada Konsep Kesetimbangan Kimia Oleh: APRIANTO MALIU Tanggal: 07.02.2019
Hubungan antara self-efficacy dan hasil belajar kognitif materi larutan penyangga pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kabila Oleh: SEPTY OCTAVIYANI MUHSIDI Tanggal: 07.02.2019
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DIPADUKAN DENGAN STRATEGI HUYULA PADA MATERI STOIKIOMETRI KELAS X IPA 3 DI SMA NEGERI 1 PAGUAT Oleh: HERMANTO THALIB Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SUWAWA PADA MATERI REAKSI REDOKS Oleh: NURAINI PALARI Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Berbasis Laboratorium Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Telaga Biru Pada Materi Larutan Penyangga Oleh: SRIYANTI ZAINAL Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Kemampuan Kognitif Siswa pada Materi Larutan Penyangga di SMA Negeri 2 Limboto Oleh: WIWIN ISTIFARIANTI Tanggal: 07.02.2019
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Gorontalo Pada Materi Larutan Penyangga Oleh: TITA MAMONTO Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh Strategi Pembelajaran REACT Dengan Metode Eksperimen Dan Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Larutan Penyangga Oleh: ERIN DWI MARITA Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh PjBL Berbantuan Mind Mapping Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Materi Larutan Asam Basa Di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Gorontalo Oleh: DWI SANTRI DILAPANGA Tanggal: 30.08.2018