PERSEPSI SISWA TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI PADA MATERI LITOSFER DI SMA NEGERI 1 KABILA Oleh: HAMDILAH IS. ZAKARIA Tanggal: 19.05.2016
HUBUNGAN ANTARA KETERAMPILAN MENGAJAR MENGADAKAN VARIASI DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DI SMA NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: LISTIN RAHMAN Tanggal: 04.02.2016
DESKRIPSI PARTISIPASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI MATERI DINAMIKA PLANET BUMI SISWA SMA NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: WASISKA Tanggal: 04.02.2016
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN OUTDOOR LEARNING YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI LINGKUNGAN HIDUP DI SEKOLAH SMA NEGERI 1 TAPA PROVINSI GORONTALO Oleh: ANITA Tanggal: 01.09.2015
DESKRIPSI KETERAMPILAN GURU MENGELOLA KELAS DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS SE-KABUPATEN GORONTALO UTARA Oleh: HAMSIAH MUHAMMAD Tanggal: 19.05.2016
Penerapan Integrasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Question Student Have (QSH) Dengan Numbered Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrosfer Oleh: IRNAWATI ISHAK Tanggal: 01.09.2015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GRUP INVESTIGASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI Oleh: MOHAMAD TOMI MUSTAPA Tanggal: 19.05.2016
Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Kompetensi Pedagogik Guru Geografi Terhadap Hasil Belajarnya Di SMA Negeri 2 Kota Gorontalo Oleh: YOLANDA Tanggal: 01.09.2015
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (Student Team Achievement Division) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LINGKUNGAN HIDUP KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 1 ANGGREK Oleh: KADIRMAN Tanggal: 01.09.2015
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR Oleh: DEMIANTI Tanggal: 01.09.2015
DESKRIPSI KETERAMPILAN GURU MENGADAKAN VARIASI DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI SE-KABUPATEN GORONTALO UTARA Oleh: HEDIYANTI R. ARSYAD Tanggal: 19.05.2016
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada mata pelajaran Geografi Dengan Menggunakan Medel Pembelajaran kooperatif tipe Example non Example dikelas XI IPS 3 SMA Negeri 2 Limboto kabupaten Gorontalo Oleh: SALMI Tanggal: 01.09.2015
Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Outdoor Learning diintegrasi dengan Metode Pembelajaran Resitasi Terhadap Hasil Belajar Siswa di SMA Negeri 1 Bintauna (pada mata pelajaran Geografi materi "Lingkungan Hidup") Oleh: WINDUWAN ADI PUTRA Tanggal: 01.09.2015
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI Oleh: SUHERMAN SYAMSUDIN H. UMURA Tanggal: 19.05.2016
PENGARUH PENGGUNAAN MODUL BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS XI SMU NEGERI 2 GORONTALO Oleh: JULHAN RONGGA Tanggal: 01.09.2015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE Oleh: WIDYAWATI DAUD Tanggal: 01.09.2015
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TEKNIK EVERY ONE IS A TEACHER HERE DIPADUKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 KWANDANG Oleh: LIDYAWATI PAKAYA Tanggal: 01.09.2015
DESKRIPSI KREATIVITAS GURU GEOGRAFI DALAM PEMBELAJARAN DI SMA NEGERI 1 TAPA KECAMATAN BOLANGO TIMUR KABUPATEN BONE BOLANGO PROVINSI GORONTALO Oleh: JELDI LATODJO Tanggal: 01.09.2015
efektivitas penggunaan perangkat pembelajaran berbasisi riset di jurusan ilmu dan teknologi kebumian program studi geografi universitas negeri gorontalo Oleh: PIPIT SANDRA PANEO Tanggal: 19.05.2016
HUBUNGAN PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 PAGUYAMAN Oleh: SULISTIANI DAUD Tanggal: 01.09.2015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Topik Atmosfer Melalui Penerapan Model Pembelajaran Active Cnowladge Sharing Di SMA Negeri 1 Bonepantai Oleh: IYAM H. HELINGO Tanggal: 04.02.2016
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Geografi Pada Materi Lingkungan Hidup (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Gorontalo) Oleh: HELMI LANTU Tanggal: 04.02.2016
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS-TERPADU MATERI GEOGRAFI DI SMP NEGERI 8 GORONTALO Oleh: ISRAIL Tanggal: 01.09.2015
HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 TINANGKUNG UTARA KABUPATEN BANGGAI KEPULAUAN Oleh: ARIFIN Tanggal: 19.05.2016