PENGARUH METODE CERAMAH BERBASIS GOOGLE MEET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 BOLIYOHUTO Oleh: FRANGKI KAMBA Tanggal: 18.12.2020
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMPN 1 BATUDAA PANTAI PADA MATERI USAHA DAN PESAWAT SEDERHANA Oleh: SEPRIYUNUS ALINTI Tanggal: 18.12.2020
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RYLEAC TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF MAHASISWA PADA MATA KULIAH FISIKA DASAR II TOPIK LISTRIK STATIS Oleh: WAHAB AMU Tanggal: 18.12.2020
Penerapan Model Pembelajaran Direct Instruction Berbasis Mobile Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya Di SMP Oleh: MOH. JUNAIDI Tanggal: 18.12.2020
Pengaruh Strategi Pembelajaran PDEODE (Predict-DiscussI-Eksplain-Observe-DiscussII-EksplainII) tehadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Materi Suhu dan Kalor Kelas XI SMA Negeri 1 Boliohuto Oleh: RIFALDI PAPUTUNGAN Tanggal: 16.03.2021
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI GELOMBANG BUNYI Oleh: SAMSUL Tanggal: 16.03.2021
Meningkatkan hasil belajar peserta didik melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournaments (TGT) pada materi pemanasan global Oleh: EKAWATI R. SULU Tanggal: 18.12.2020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Kearifan Lokal Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Pada Materi Gerak Pada Benda Oleh: TAADDUDDIN Tanggal: 25.09.2020
Penerapan Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Gelombang Mekanik Oleh: SURTI A. MAHMUD Tanggal: 18.12.2020
Implementasi Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Suhu dan Perubahannya Oleh: INDRIYANI BIDARA KANSIL Tanggal: 16.03.2021
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbantuan Group Facebook Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Oleh: SRI WAHYUNI H. MURSALIN Tanggal: 18.12.2020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Teori Kinetik Gas Di SMA Negeri 2 Gorontalo Oleh: MARWAN A. ANOG Tanggal: 18.12.2020
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI IPA DI SMP Oleh: NURFINGKI UTIARAHMAN Tanggal: 25.09.2020
Pengaruh Penerapan Google Classroom Berbantuan Facebook Messenger Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fisika Oleh: REVIANI DUNDA Tanggal: 25.09.2020
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA SMA MENGGUNAKAN MODEL KOLABORATIF JIRE PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS Oleh: SRIWILIN POTALE Tanggal: 16.03.2021
PENGARUH PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM BERBANTUAN WHATSAPP TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FISIKA Oleh: FEBRIAN DWI PERMANA Tanggal: 25.09.2020
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Google Classroom Berbantuan Line Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fisika Oleh: MAULIDINA AULIA BOTUTIHE Tanggal: 25.09.2020
Profil Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Oleh Guru IPA SMP Di Kabupaten Bone Bolango Oleh: GUSTI AYU PUTU LAKSMI PARAMITA Tanggal: 25.09.2020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Menggunakan Model Discovery Learning Pada Materi Getaran dan Gelombang Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMP Oleh: ALFIRA S. H. HADIS Tanggal: 18.12.2020
Pengaruh Penerapan E-Learning Dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai-Nilai Karakter Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Usaha dan Energi Kelas X SMA Negeri 1 Tilango Oleh: NISMAWATI A. HARUNA Tanggal: 18.12.2020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SMP Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Bagi Siswa Berkebutuhan Khusus Oleh: FANDI MAMONTO Tanggal: 18.12.2020
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN PHET SIMULATIONS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PEMANTULAN DAN PEMBIASAN CAHAYA DI SMP NEGERI 4 TELAGA Oleh: TITA APRIANTI DJOLA Tanggal: 16.03.2021
PROFIL RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN YANG DIKEMBANGKAN GURU MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PELAJARAN FISIKA Oleh: NISWATI AHMAD Tanggal: 18.12.2020
PENGARUH GOOGLE CLASSROOM BERBASIS WEB DENGAN IMPLEMENTASI MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK Oleh: SUTAN MOH. RAHRA Tanggal: 25.09.2020
Pengaruh Penerapan E-learning dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai-Nilai Al-quran Terhadap Hasil Belajar Siswa Oleh: NURCAHYANI PODUNGGE Tanggal: 18.12.2020