Pengembangan Bahan Ajar Muatan Pelajaran IPA Berbasis Model Elaborasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Oleh: MEILAN JURIATI DAUD Tanggal: 13.01.2023
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MUATAN PELAJARAN IPA BERBASIS MODEL GAL'PERIN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR Oleh: ANISA MANONGGA Tanggal: 13.01.2023
PENGEMBANGAN PANDUAN PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF SINGKAT HASIL WAWANCARA BERBASIS PROYEK DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE KEEP DI KELAS III SDN 21 LIMBOTO Oleh: SUPARMAN PILOMONU Tanggal: 12.01.2023
PENGEMBANGAN PANDUAN PENGGUNAAN METODE MEMBACA PERMULAAN DI KELAS 1 SDN 1 LIMBOTO KABUPATEN GORONTALO Oleh: TIANSI Y. AHMAD Tanggal: 13.01.2023
PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN EDUKASI BAHASA INDONESIA FUN BOARD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA DI KELAS II SDN 21 LIMBOTO Oleh: SITTI RAHMATIA Y. HILUMALO Tanggal: 28.12.2022
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI ADOBE FLASH MATERI BAB 3 "LIHAT SEKITAR" PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SDN 4 TALAGA JAYA Oleh: FITRIANINGSIH MOKAMBU Tanggal: 12.01.2023
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SDN 9 BATUDAA KECAMATAN BATUDAA KABUPATEN GORONTALO Oleh: EMMY TIRTA AVIQI Tanggal: 28.12.2022
Pengembangan Bahan Ajar Muatan Pelajaran IPA Berbasis Model Component Display Theory (CDT) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V Sekolah Dasar Oleh: SITI NOER AINI MOKO Tanggal: 13.01.2023
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PBL-TJ PADA PEMBELAJARAN SISTEM ENDOKRIN DI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO Oleh: CECY RAHMA KARIM Tanggal: 30.01.2023
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TERINTEGRASI MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK Oleh: MESTIN ABDULLAH Tanggal: 30.08.2022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Reading Questioning And Answering (RQA) pada Materi Pewarisan Sifat untuk Meningkatkan Self Regulated Learning dan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Oleh: HARUN IBRAHIM Tanggal: 31.10.2022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning Dengan Pendekatan STEM untuk meningkatkan Ketrampilan Berpikir Kreatif dan Ketrampilan proses sains peserta didik Oleh: NURAIN DJAFAR Tanggal: 30.08.2022
PENGEMBANGAN PERANGKAT ASSESSMENT AUTENTIK BERBASIS KINERJA PADA MATERI PENANGANAN LIMBAH TERNAK RUMINANSIA UNTUK MENUNJANG KETERAMPILAN PESERTA DIDIK. Oleh: RAHMAH SALEH Tanggal: 05.12.2022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Inkuiri Terbimbing Materi Sistem Pernapasan Manusia Untuk Meningkatkan Ketrampilan Berpikir Kritis dan Kesadaran Menjaga Organ Pernapasan Oleh: SILVIA ANITA MARAMIS Tanggal: 31.08.2022
Pengembangan E-Modul Sistem Peredaran Darah Manusia Berbasis Levels of Inquiry Untuk Meningkatkan Literasi Sains dan Kesadaran Menjaga Kesehatan Oleh: MARINY SORAYA RAUPU Tanggal: 31.08.2022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Keterpaduan Tipe Connected Berorientasi Studi Kasus Pada Materi Pencemaran Lingkungan untuk Menunjukkan Kemampuan Berpikir Peserta Didik Oleh: MULYADI MARUNI Tanggal: 16.06.2022
Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan Project Based Learning (PjBL) Materi Perubahan Lingkungan Untuk Meningkatkan Literasi Lingkungan. (Suatu penelitian dikelas X Mia SMA Negeri 1 Tabukan Utara, Sangihe) Oleh: RIDWAN ABD. THOLIB ZAIN Tanggal: 30.09.2022
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS ETNO-STEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK Oleh: SUWARNI KARIM Tanggal: 30.08.2022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Terintegrasi Metode Blended Learning Tipe Flipped Classroom Untuk Meningkatkan penguasaan Konsep dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Pada Materi Pembelahan Sel Di Kelas XII SMA Negeri 5 Gorontalo Oleh: WIRDA ABDULLAH Tanggal: 05.12.2022
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING MATERI PEWARISAN SIFAT UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK Oleh: DAHLAN LATIF Tanggal: 16.06.2022
Pengembangan Perangkat pembelajaran dengan Menggunakan Metode studi Kasus pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Oleh: WA SAE Tanggal: 31.08.2022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Inkuiri Berbasis Learning Management System pada Materi Listrik Dinamis Oleh: FIRANI CHRISTIANTI UTUSAN Tanggal: 30.01.2023
pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis mitigasi bencana alam di daerah pesisir teluk tomini untuk mendorong tercapainya SDGs goals 4 dan 13 Oleh: NURUL FITRIAH DUDA Tanggal: 05.09.2022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Ryleac Berbantuan PhET terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri Tangagah Pada Materi Getaran dan Gelombang Oleh: MILANTI TOBUHITO Tanggal: 05.09.2022
Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Jire Berbasis Smart Apps Creator dan Karakter terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika SMA di Kota Gorontalo Oleh: DEWI OKTAVIANA Tanggal: 05.09.2022