RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MAGIC BOOK PENGENALAN KAMERA VIDEO PADA MATA PELAJARAN TEKNIK PENGOLAHAN AUDIO DAN VIDEO Oleh: GUSTI KURNIAWAN I. TULULI Tanggal: 31.05.2022
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE PADA MATA PELAJARAN TIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KELAS IX Oleh: ZULKIFLY ABDURRAHMAN Tanggal: 12.01.2022
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3D DI SMK N 1 KOTAMOBAGU Oleh: ALDI GUNARDI MAMONTO Tanggal: 09.12.2021
Pengaruh Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar DI SMK Negeri 1 Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow Oleh: CINDY PATIKASARI KOLOPITA Tanggal: 13.12.2021
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DISCOVERY BASED LEARNING PADA MATERI SISTEM BILANGAN DIGITAL Oleh: RAHMAWATY DJ. MODJIDU Tanggal: 23.02.2022
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING-STICK TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) Oleh: FIZRIANA RAUF Tanggal: 11.01.2022
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL DI SMK NEGERI 5 GORONTALO Oleh: ALFIYANITA Tanggal: 18.04.2022
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN TEKNOLOGI JARINGAN BERBASIS LUAS Oleh: PANJI NUR IKSAN Tanggal: 13.01.2022
Hubungan Pengalaman Pengguna Kuliah Daring Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Logika Matematika Oleh: FEBRIYANTO BUHELI Tanggal: 15.12.2021
Pengembangan Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis Berbasis Android Oleh: MONALISA ADJRIA Tanggal: 23.02.2022
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG Oleh: AZHAR MIRZSA HUSAIN Tanggal: 13.01.2022
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ELEARNING PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI LAYANAN JARINGAN DI SMK NEGERI 4 GORONTALO Oleh: ISWAN SUPU Tanggal: 13.01.2022
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA MATA PELAJARAN PEMODELAN PERANGKAT LUNAK Oleh: MEILAN ISMAIL Tanggal: 10.12.2021
Pengaruh model pembelajaran Student Teams achievement division terhadap minat belajar siswa Oleh: MAR'IE MUHAMMAD Tanggal: 02.09.2021
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI JARINGAN BERBASIS LUAS (WAN) Oleh: INDAH WARDATI LAHIYA Tanggal: 24.09.2021
Pengembangan Media Interaktif untuk Pembelajaran Microsoft Excel pada Bimbingan TIK di SMPN 1 Tapa Oleh: ALI LUQMAN ADAM Tanggal: 03.06.2022
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR Oleh: IHZA ZUBAIR ABDULLAH Tanggal: 03.06.2022
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MICROSOFT TEAMS PADA PEMBELAJARAN DARING DI SMK NEGERI 4 GORONTALO Oleh: RIFALDI ABAS Tanggal: 24.09.2021
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Augmented Reality Pada Topologi Jaringan di SMK Negeri 1 Boalemo. Oleh: RISMANTO PORE Tanggal: 13.01.2022
Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer di Smk Negeri 4 Gorontalo Oleh: ASRAWATI NUR AKUBA Tanggal: 24.02.2022
Pengaruh Media Game Edukasi Quizizz Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas X TKJ pada Materi Menerapkan Pembuatan Desain Bebasis Gambar Vektor di SMK Negeri 4 Gorontalo Oleh: SRI AYU NURCAHAYA WATI Tanggal: 08.06.2022
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO TUTORIAL MATERI ADOBE PHOTOSHOP DAN ADOBE ILLUSTRATOR Oleh: AGUNG SETIAWAN JUSUF Tanggal: 29.03.2022
Efektivitas Penggunaan Media Edmodo Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perakitan Komputer di SMK Negeri 1 Bulango Selatan Oleh: IFA MASDIANA Tanggal: 31.03.2022
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS LECTORA PADA MATERI UNSUR WARNA CMYK & RGB DAN FORMAT GAMBAR Oleh: WULAN NATASYA UMAR Tanggal: 30.03.2022
Perancangan Media Pembelajaran Game Edukasi Pada Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis. Oleh: MUHAMMAD FAUZAN BAU Tanggal: 13.01.2022